Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Atasi Kemacetan, Pengembangan Transportasi Terpadu Dibahas

×

Atasi Kemacetan, Pengembangan Transportasi Terpadu Dibahas

Sebarkan artikel ini
manado
Pertemuan yang dihadiri langsung Kapolres Manado di ruang rapat Bapelitbangda waktu lalu

manadoterkini.com, MANADO —Penyusunan Masterplan Pengembangan Transportasi Terpadu Kota Manado oleh Tim Konsultan telah dibahas.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kota Manado memberi masukkan terkait dengan Penyusunan masterplan tersebut. Beliau mengharapkan dilakukannya program jangka pendek terkait penyelesaian masalah kemacetan yang terjadi di Kota Manado.

“Lebih baik jika dilakukan pengembangan untuk jangka pendek. Coba disusun dengan menggunakan bus sedang, serta mungkin perlu ada belokan-belokan diruas jalan yang sering macet yang perlu disempurnakan.

Sementara itu pengembangan jangka menengah dan jangka panjang lainnya sedang dipersiapkan. ujar Kapolres Kota Manado. ”Selain itu tempat naik turun anak sekolah juga perlu dilihat kembali,” tambah Kapolres Kota Manado.

Pada pembahasan ini juga, Kaban Bapelitbangda berharap agar Masterplan ini nanti disertai dengan animasi, yang bisa menggambarkan perencanaan model jalur transportasi beserta sarana dan prasarana transportasi di Kota Manado.(tim)