Sabtu, 6 Juni 2020

Lantik 6 Pejabat Esalon II, Ini Pesan Walikota Manado

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah melewati tahapan open bidding (lelang jabatan) akhirnya enam pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau lebih dikenal dengan pejabat eselon II dilantik oleh Walikota Mamado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di gedung Serbaguna Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala, Rabu (12/11/2018) sore tadi.

Pelantikan enam pejabat tersebut sesuai dengan SK Walikota Manado Nomor 821.2/bkd/sk/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkot Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL berpesan agar lebih tahu lagi tupoksi yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing untuk mewujudkan visi Manado Kota Cerdas 2021.

“Saya ingatkan, gunakan energi saudara untuk membangun, melayani masyarakat, membuat program untuk masyarakat. Jangan habiskan energi saudara untuk hal-hal yang tidak penting,” tegas Walikota GSVL.

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Sekda Micler CS Lakat SH MH, dan Asisten 1 Herry Saptono serta sejumlah pejabat eselon II dan III Pemkot Manado.

Enam pejabat yang didefinitifkan yakni:

1. Drs Daglan Walangitan MPd : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

2. Jimmy Rotinsulu SE MSi : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

3. DR Deisy Lumowa MPd : Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman

4. Erwin Kontu SH : Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

5. DR Linny Tambayong ST MSi : Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan

6. Steven Rende SH MH : Sekretaris DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*