Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Lumentut : Kita Sepakat di SMST Dukung Program Pelayanan Pemuda, Remaja dan Anak

×

Lumentut : Kita Sepakat di SMST Dukung Program Pelayanan Pemuda, Remaja dan Anak

Sebarkan artikel ini

manado

manadoterkini.com, MANADO – Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) sinode GMIM Vicky Lumentut mengingatkan kesepakatan dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) yang memberi ruang untuk mendukung pelayanan dan program kerja Komisi Pemuda, Remaja dan Anak.

“Kedepan nanti kita bicarakan bersama bentuk-bentuk kegiatan kebersamaan BIPRA. Kepada Pemuda, Remaja dan Anak, kami Bapak dan Ibu akan bersama-sama memberi dukungan bagi pelayanan Pemuda, Remaja dan Anak. Kita sudah sepakat waktu di SMST, bahwa Bapak dan Ibu harus memberikan perhatian lebih kepada Pemuda, Remaja dan Anak,” terang Penatua Vicky Lumentut, pada perayaan Natal Yesus Kristus Komisi BIPRA di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (12/12/2018).

Dalam kesempatan itu Pnt Vicky menegaskan tujuan dari dukungan yang diberikan Bapak dan Ibu agar Pemuda, Remaja dan Anak tidak tergilas oleh kehadiran revolusi industri.

Dirinya berharap, pernyataan dukungan Komisi PKB dan WKI untuk membantu pelayanan Pemuda, Remaja dan Anak tidak sebatas kertas belaka, tetapi mampu diwujudkan.

“Harapan kami tidak hanya sebatas kertas tetapi dapat diimplementasikan serta disinkronkan antara Komisi Pemuda, Remaja, Anak, Bapak dan Ibu. Selamat menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 2019 dengan tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaan dan pelayanan,” pungkas Walikota Manado dua periode tersebut.(*/ald)