Rabu, 26 Juni 2019

Faisal Salim Dilantik Ketua Umum DPD BM PAN Kota Manado

pan manadomanadoterkini.com, MANADO – Musyawarah Daerah Bersama Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda PAN Sulut dipimpin langsung oleh Ketua DPW BM PAN Zulham Hiola.

Dalam sambutannya, Zulham Hiola, menyampaikan secara singkat Sejarah BM PAN, yang awalnya Barisan Muda Partai Amanat Nasional, menjadi Barisan Muda Penegak Amanat Nasional.

“Kader BM PAN harus Loyal terhadap Pimpinan, untuk itu mari tunjukan eksistensi kita bukan sekedar underbow Parpol, tapi memberikan bukti/kontribusi nyata bagi partai terlebih dalam pertarungan Politik 2019,” ujar Hiola, membakar semangat kader BM PAN.

Dilanjutkannya, berdasarkan edaran dari DPP PAN (yang sampai saat ini belum dicabut), dimana dalam Edaran tersebut menyatakan bahwa BM PAN Koordinator Divisi Saksi, untuk itu akan memaksimalkan semua potensi/kekuatan agar tidak kecolongan.

“Untuk seluruh Kader agar bisa menyiapkan serta Membekali Saksi-saksi dalam Pemilu 2019, agar supaya tidak kecolongan dalam perhitungan suara,” tegas Hiola.

Sementara itu, Ketua DPD BM PAN Kota Manado yang baru terpilih, Bung Faisal Salim, kepada awak media, mengatakan bahwa dirinya siap untuk mengemban serta membesarkan partai.

“BM PAN Kota Manado telah siap berjuang bersama seluruh kader membesarkan partai, dan juga memberantas politik transaksional,” ujar Faisal Salim yang akrab disapa Bang Toyib.

Ditambahkannya, dalam upaya menjawab edaran DPP PAN, BM PAN Kota Manado dalam waktu dekat akan menggelar pembekalan saksi, dan berbagai strategi dalam mengawal suara partai.

“Kami mengajak seluruh kader untuk merapatkan barisan, bergandengan tangan, mewujudkan politik yang bersih dan santun demi Pemilu yang berintegritas untuk Indonesia Sejahtera,” pungkas Bang Toyib.

Musyawarah Daerah Bersama yang diikuti oleh 6 Daerah yakni; Manado, Sitaro, Talaud, Sangihe, Minahasa Utara dan Minahasa Selatan, dipimpin oleh; Ketua Persidangan Idram Entengo
Anggota; Arodah Hassan Jan dan Lukman Dalangga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*