Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan Religi

Hadiri Ibadah Sambut Natal P/KB GMIM Rayon Bitung, Pangemanan Sampaikan Ini

×

Hadiri Ibadah Sambut Natal P/KB GMIM Rayon Bitung, Pangemanan Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, BITUNG – Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, menghadiri Ibadah sambut Natal Pria/Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Rayon Bitung yang dinahkodai Pnt Jhonly Tamaka selaku Ketua Rayon. Minggu (16/12/2018) di GMIM Kharisma.

bitungIbadah sambut Natal sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pelayanan Kategorial (KOMPELKA) P/KB Sinode GMIM Pnt. G.S Vicky Lumentut. Dalam ibadah tersebut, Lumentut yang datang didampingi Komisi KOMPELKA P/KB Sinode dan Panji Yosua GMIM mengambil pembacaan Alkitab dalam Injil Lukas 1 : 67 – 80.

Lewat kesempatan tersebut Pangemanan mengatakan bahwa momentum Natal kiranya menyegarkan kembali semangat melayani, bersaksi dan bersekutu, serta membangkitkan semangat pembangunan dalam diri segenap Pria Kaum Bapa GMIM Rayon Bitung dan seluruh Panji Yosua Rayon Bitung.

manado“Sehingga kedepan Pria Kaum Bapak GMIM dapat lebih lagi menunjukan Kualitas, Integritas dan kredibilitas dalam menjalankan segala tanggung jawab yang di amanahkan Tuhan bagi kita,” katanya

Melalui ibadah menyambut Natal pada saat ini juga, selaku Pemerintah saya hendak mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh Pria Kaum Bapak yang dalam berbagai kapasitas dan profesi masing-masing telah begitu banyak berkontribusi untuk menopang gerak pembangunan yang kita laksanakan di Kota Bitung.

bitungLanjutnya, “Hal ini yang tak kalah penting juga pada kesempatan ini saya sungguh berharap dalam kuasa dan tuntutan Roh Kudus, Pria/Kaum Bapak GMIM Rayon Bitung yang terdiri dari berbagai latar belakang status Sosial, Ekonomi, Budaya sehingga tercipta warna warni politik. Terus menghayati persatuan, Kesatuan, Persaudaraan dan Kekeluargaan sebagai tubuh kristus, sehingga dengan semua perbedaan dan kekeluargaan sebagai Tubuh Kristus, dengan semua perbedaan yang ada tidak terjadi sekat-sekat yang memisahkan kita satu dengan yang lain,” tutur Pangemanan

Ia pun juga mengingatkan selalu setiap dari kita memikul tanggung jawab moral dan sosial untuk turut serta mewujudkan masyarakat yang sejahtera, menciptakan kedamaian sera membangun kerukunan dalam kehidupan kita bersama, baik sebagai warga Gereja sekaligus warga negara.

Turut hadir dalam Ibadah Perayaan Sambut Natal ini Panglima panji yosua James Karinda, Komandan Secata Rindam 13 merdeka Letnan Kolonel Infanri Dicky Wenas, Ketua Wilayah Bitung VIII Pdt. Petra Rawung M.Th, Anggota Dewan DPRD Kota Bitung Femmy Lumataw, Danyon Panji Yosua Pnt. Sifri Mandak serta angota P/KB dan anggota Panji Yosua Rayon Bitung. (Refly)