Jum'at, 23 Agustus 2019

Besok Apel Perdana 2019, Bupati Minsel Ingatkan ASN dan THL Jangan Tambah Libur

tettymanadoterkini.com, AMURANG - Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE kembali menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer dilingkup Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk tidak menambah libur. Penegasan tersebut terkait dengan akan dilaksanakannya apel perdana pada Kamis (3/1/2019) besok, pasca libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Bupati mengatakan pemerintah sudah memberikan dispensasi libur panjang bagi ASN sejak sebelum sebelum Natal 2018, untuk itu tidak ada lagi ASN maupun tenaga honorer di jajaran pemerintahan Kabupaten Minsel menambah libur.

“Hal ini berkaitan dengan pemberian pelayanan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan,” ungkap Bupati.

Penegasan tersebut tersebut juga telah disampaikan bupati pada saat mengelar ibadah pra natal Pemkab Minsel pada Desember 2018 tahun lalu.

“Saya minta jangan ada yang tidak masuk saat apel perdana. Dispensasi sudah panjang diberikan pemerintah. Jangan tambah libur lagi,” tegas bupati.

Terinformasi pelaksanaan apel perdana tahun baru 2019 dilaksanakan di aula Waleta kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. Apel tersebut diwajibkan kehadiran hingga aparat desa.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*