Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Usai Libur Natal Dan Tahun Baru, Jajaran UNIMA Gelar Apel Perdana Tahun 2019

×

Usai Libur Natal Dan Tahun Baru, Jajaran UNIMA Gelar Apel Perdana Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

 

tondanomanadoterkini.com, MINAHASA – Pimpinan, seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Universitas Negeri Manado (UMIMA) melaksanakan apel kerja perdana tahun 2019 usai libur Natal dan Tahun Baru. Bertempat di Lapangan Kantor Pusat dan mulai dilaksanakan pukul 07.30 wita. Rabu (02/01/2019)

Hal dilakukan berdasarkan surat dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi nomor 2279/G.G3/TU/2018 tentang pemantauan disiplin kehadiran setelah libur tahun baru 2019 yang ditindaklanjuti dengan surat Universitas Negeri Manado nomor 17504/UN41/TU/2018 tentang apel kerja perdana tahun 2019.

Rektor Universitas Negeri Manado, Prof. Dr. Julyeta P.A. Runtuwene, M.S. mengawali sambutannya dengan memanjatkan syukur kepada Tuhan atas Anugerah dan penyertaan Tuhan sehingga kita semua boleh berada di tahun 2019. “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita semua boleh berada di tahun 2019 dengan sehat dan diberkati,” ujar Runtuwene

Dalam kesempatan tersebut juga, Runtuwene menegaskan tentang kinerja pimpinan dan dosen serta staf pegawai UNIMA harus bekerja sesuai aturan dan berdasarkan Visi UNIMA. “Kita harus bekerja sesuai aturan dan berdasarkan Visi UNIMA yaitu Berkarakter, Unggul Kompetitif, dan Inovatif,” Tambahnya

Bersamaan dengan apel kerja perdana juga ditetapkan dan diimplementasikan Zona Integritas yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Melalui penetapan Zona Integritas diharapkan UNIMA mengimplementasikan budaya melayani yang benar-benar bersih dari korupsi,” Tutup Runtuwene.

Apel kerja perdana UNIMA tahun 2019 diakhiri dengan jabat tangan dan foto bersama seluruh peserta apel dengan Rektor dan pimpinan UNIMA.