Selasa, 23 April 2019

Olly Dondokambey Beri Hadiah Tahun Baru Untuk GMIM Bethesda Taas

manadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Selasa (1/1/2019) memberikan hadiah Tahun Baru bagi Jemaat GMIM Bethesda Taas, Wilayah Manado Timur IV.

manadoKarena selain menghadiri ibadah perayaan awal tahun di Gereja Bethesda Taas, Olly juga menghadiri Pentahbisan Gedung Pastori 1 dan Gedung Multi Fungsi (GMF) Kantor Gereja, TK (Taman Kanak-Kanak) dan PAUD GMIM Bethesda Taas yang dibangun dengan biaya kurang lebih 2.5 milliar rupiah.

“Kepada Jemaat GMIM Bethesda Taas kami mengucapkan selamat karena boleh menikmati pentahbisan Gedung Pastori 1 dan Gedung Multi Fungsi Kantor Gereja, TK dan PAUD,” ujar Olly Dondokambey dalam sambutannya.

manadoPada kesempatan itu juga, Olly memberikan apresiasi kepada Jemaat GMIM Bethesda Taas yang terus membangun selama enam tahun terakhir ini seperti pastori, kantor jemaat, TK dan PAUD.

“Kita tak usah ragu dalam membangun karena Tuhan selalu memberkati kita,” ujar Olly memberikan semangat kepada jemaat.

Usai memberikan sambutan, Gubernur Sulut itu juga tidak lupa memberikan “hadiah” tahun baru kepada Jemaat GMIM Bethesda Taas berupa bantuan uang tunai dengan total Rp. 315.000.000.

manadoSelain bantuan uang tunai, Olly juga memberikan bantuan berupa tempat tidur, TV, Kulkas, mesin cuci dan lainnya untuk kebutuhan Pastori.

Ditempat yang sama Ketua BPMJ GMIM Bethesda Taas Pdt. Janny Tewuh, MTh mengucapkan terima kasih kepada Ketua Sinode Pdt. DR. Hein Arina bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang hadir pada Pentahbisan tersebut serta pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SULUT Ir. Rita Dondokambey – Tamuntuan.

“Terima kasih pada Tuhan Yesus, di Tahun Baru 1 Januari 2019 ini Tuhan boleh memperkenankan Gedung Pastori dan Gedung Multi Fungsi Bethesda Taas Tikala ditahbiskan. Atas nama jemaat mengucapkan trima kasih pak Ketua Sinode Pdt. DR. Hein Arina yang menaburkan Firman Kehidupan. Trima kasih pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang boleh memberi ole-ole Tahun baru yang  mengisi keperluan rumah tangga Pendeta, inilah hadiah istimewa bagi jemaat Bethesda Taas Tikala di tahun yang baru ini. Praise The Lord,” kata Janny Tewuh.

manadoSebelumnya Ketua Panitia Pembangunan GMIM Bethesda Taas Jefry Maukar, SH., MH membacakan laporan terkait pembangunan Pastori 1, Gedung Multi Fungsi, Kantor Gereja, TK dan PAUD.

Dimana menurut Maukar pembangunan itu memakan biaya sebesar 2.5 milliar yang sebagian besar merupakan peran dan pemberian dari jemaat dengan masa waktu pembangunan 2.5 tahun penuh. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*