Selasa, 23 April 2019

Siap – Siap, Pejabat Eselon II, III dan IV Minsel Segera Dirombah

manadoterkini.com, AMURANG-Dalam waktu dekat ini pejabat eselon II, III, dan IV akan segera di rombah oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH.

Bahkan dari informasi yang di terima ada delapan jabatan kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) segera ditempati pejabat definitif.

Hal itu menyusul sejumlah nama yang telah mengikuti tahapan seleksi, kini telah sampai di meja Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.

“Delapan jabatan yang dilelang bakal segera ditempati pejabat definitif karena hasilnya sudah keluar. Ada tiga nama untuk masing-masing SKPD yang rangkingnya tertinggi dan diberikan ke bupati, nantinya bupati yang menentukan,” ungkap Kaban BKDD Minsel Roy F Tiwa.

Tiwa juga menambahkan, dalam waktu dekat, para pejabat akan dilakukan rotasi jabatan.

“Dalam waktu dekat ini akan dirolling semua pejabat. Mungkin minggu ini atau juga awal manggu depan, kita masih menunggu petunjuk bupati. Memang kita telah memiliki nama-nama pejabat yang diusulkan maupun yang dirolling, tapi kembali lagi nanti pada waktunya bupati akan sampaikan langsung,” tandasnya.

Diketahui, hingga Januari 2019 ini, sekira delapan jabatan yang masih diduduki pelaksana tugas bahkan telah dilelang. Ada sekira empat tahapan seleksi yang diikuti oleh 27 peserta yang terdiri dari para pejabat eselon dua. Hingga tahapan terakhir seleksi yaitu wawancara diketahui di setiap SKPD telah ditentukan tiga nama yang nilainya paling tinggi.

“Nama-nama tersebut yang nantinya akan dipilih bupati untuk menjadi pejabat definitif,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*