Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Awali Kinerja Karo Humas dan Protokol, Dantje Lantang Umbar Kunci Sukses

×

Awali Kinerja Karo Humas dan Protokol, Dantje Lantang Umbar Kunci Sukses

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Mengawali kinerja sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol, Dantje Lantang, S.PT membeberkan kunci sukses kinerja Biro tersebut.

Hal itu disampaikan Dantje dalam Rapat Perdana Biro Humas dan Protokol Setda Prov Sulut yang dilaksanakan di ruang WOC Kantor Gubernur, Senin (7/1/2019).

“Kunci utama dalam mensukseskan kegiatan pimpinan adalah rasa kebersamaan antara bagian Humas dan Protokol serta Informasi Pimpinan dalam mersepon kegiatan-kegiatan pimpinan,” tutur Dantje Lantang.

Disamping itu juga, Dantje mengajak kepada setiap bagian untuk selalu menindaklanjuti setiap tanggung jawab yang diberikan sampai tuntas.

Dalam rapat perdana yang dipimpin Dantje Lantang tersebut turut didampingi oleh Kabag Humas Christian Iroth SSTP serta Plh Kabag Protokol Reynaldo Walujan SSTP yang membahas tentang pentingnya tupoksi dari masing-masing bagian demi terciptanya sinegritas antara pimpinan dan sub-sub bagian.

Dikesempatan yang sama juga, baik Kabag Humas maupun Plh Kabag Protokol Dantje Lantang menghimbau kepada setiap jajaran agar dapat men-share program-program pimpinan yang terkait dengan membangun Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik. (*/Rizath)