Jum'at, 23 Agustus 2019

Ancam Ayahnya Sendiri, Pemuda Pakuweru Diamankan Polsek Tenga

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Akibat Komsumsi minuman keras (Miras) sampai mabuk, RR alias Ronald (20) warga Desa Pakuweru Kecamatan Tenga diamankan di Polsek Tenga. RR sendiri diamankan Polsek Tenga akibat melakukan pengancaman dengan mengunakan pisau kepada orang tuanya sendiri pada Rabu dinihari (09/1/2019).

“Pelaku kita amankan selaku tersangka tindak pidana pengancaman kepada orang tuanya sendiri,” ungkap Kapolsek Tenga Iptu Ronal Mawuntu.

Informasi yang dirangkum menyebutkan bahwa tersangka RR yang dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman keras ini melakukan keributan dan mengancam ayahnya sendiri dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Lelaki RR pun segera dijemput dan diamankan pihak kepolisian selanjutnya dilakukan pembinaan. “Kami telah melakukan proses pembinaan, kemudian dibuatkan surat pernyataan didepan orang tua dan pemerintah desa setempat. Kami juga akan melakukan pendekatan religi dengan menghadapkan tersangka di rumah ibadah untuk didoakan,” tutup Kapolsek.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*