Jum'at, 23 Agustus 2019

Jabat Camat, Ini Komitmen Meylisa Aring STTP Untuk Tatapaan

manado

Melisa Aring SSTP dilantik Camat Tatapaan

manadoterkini.com, AMURANG-Camat Tatapaan yang baru dilantik Meylisa Aring SSTP mengatakan setelah dilakukannya acara serah terima jabatan antara dirinya dan camat sebelumnya.

Dia akan menciptakan rasa nyaman, damai dan tertib di lingkungan pemerintah Kecamatan Tatapaan. Agar nantinya Tatapaan akan menjadi daerah yang nyaman dan menarik untuk di kunjungi.

“Kita akan ciptakan kenyamanan, kedamaian dan ketertiban masyarakat, pengunjung dan seluruh masyarakat Tatapaan,” ujarnya kepada manadoterkini.com Jumat (11/1).

Untuk melaksanakan tugas itu, ia mengatakan akan memerlukan dukungan dari semua pihak.

Oleh karenanya, diharapkan agar kedepannya semua bisa bersinergi dan mampu bersama-sama berbuat untuk Kecamatan Tatapaan.

“Perlu dukungan semua pihak, baik dari pemerintah Desa, Forkopimcam, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dilingkungan pemerintah camat Tatapaan,” sambungnya.

Sementara itu, untuk program-program ia mengatakan akan tetap melanjutkan naik program camat sebelumnya. Agar program tersebut bisa terus meningkat dan menunjukkan kinerja yang baik dan tidak stagnan.
Sementara itu, untuk program-program dirinya yang anti menjabat. Ia mengatakan, akan menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan serta aturan-aturan dan himbauan yang ada. Salah satu contohnya adalah melaksanakan operasi pekat.

“Kita akan tetap lanjutkan program camat sebelumnya, karena sinergisitas antara camat sekarang dan sebelumnya perlu. Untuk meningkatkan program dan agar tidak stagnan dalam setiap program,” tuturnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*