Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

KK-Mitra Gelar Perayaan Natal dan Kunci Taon

×

KK-Mitra Gelar Perayaan Natal dan Kunci Taon

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, JAKARTA – Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KK-Mitra) se-Jabodetabek dan Bandung, akan menggelar perayaan “Natal dan Kunci Taon 2018”. Kegiatan religius ini akan dipusatkan di Gereja Pouk Imanuel kompleks Kopassus, Cijantung Jakarta Timur, Sabtu (12/1/2019) Pukul 17.00 WIB.

Ketua Panitia, Deitje W Mawuntu SPD sesuai SK Panitia yang diterbitkan Pengurus KK-Mitra, yang ditandatangani ketuanya Veddy Ompi dan Sekertaris Alfrits Kapahang mengatakan, “Perayaan Natal dan Kunci Taon” merupakan kegiatan rutin tahunan KK-Mitra.

“Jadi dengan ini kami mengundang seluruh anggota KK-Mitra bahkan warga kawanua yang berada di seputaran Pulau Jawa untuk sama-sama mengikuti kegiatan Natal dan kunci taon,” terang Mawuntu.

Lanjut dikatakan Mawuntu, tujuan lain kegiatan yakni mempererat tali kerukunan warga Mitra dan kawanua di Jakarta. “Ini momentum relijius dan strategis bagi kita warga Mitra dan kawanua untuk mempererat tali persaudaraan,” pungkas Mawuntu didampingi Sekretaris Panitia Steiven S Kaligis dan wakil ketua Novi Dalos juga Audri Mokat dan Fanny Gara saat dihubungi wartawan.(timredaksi)