Selasa, 20 Agustus 2019

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Pemkot Manado Hadirkan Layanan Publik di Area Mall

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kota Manado terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Manado.

Buktinya, Senin (14/1) kemarin Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan melaunching Layanan Publik Terpadu yang berlokasi di Manado Town Square  (Mantos) 2 Jalan Pierre Tendean Boulevard Manado.

Walikota Vicky Lumentut yang ditemui awak media usai membuka kegiatan pelayanan terpadu menyampaikan, tujuan dibukanya pelayanan publik di area Mall untuk lebih mendekatkan pelayanan pemerintah kota kepada masyarakat.

“ Dibukanya kantor pelayanan terpadu Pemkot Manado di Mantos. Bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, serta memberikan kemudahan kepada dalam mengurus KTP (Kartu Tanda Penduduk) serta surat atau administrasi kependudukan lainnya,” ujar Walikota Vicky Lumentut didampingi Wawali Mor Bastian usai membuka kantor pelayanan terpadu di Mantos.

Ditambahkannya, di tempat itu juga ada loket pelayanan pajak dan pelayanan untuk membuat ijin-ijin.

“ Disini ada loket untuk pajak, pelayanan untuk pembuatan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan ijin lainnya. Masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke kantor Pemkot Manado untuk mendapatkan pelayanan. Karena di Mantos sudah ada kantor Pelayanan Terpadu Pemkot Manado,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Manado, bersama seluruh pimpinan perangkat daerah di lingkup Pemkot Manado. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*