Selasa, 20 Agustus 2019

Pisah Sambut Kepala Bagian Pemerintah dan Humas Kota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Acara pisah sambut Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota Manado, Steven Runtuwene kepada Sonny Takumansang, dilaksanakan di ruangan Humas, Selasa (14/1/2019) pagi tadi.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. Steven Runtuwene mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengendalian Dan Kebijakan Pada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP).

Runtuwene mengatakan, rotasi pejabat di Lingkup Pemkot Manado bukan merupakan sebuah perpisahan. Menurutnya, bagian Humas telah menjadi keluarga besar dalam hidupnya.

“Ini bukan perpisahan, karena kami masih sering berkoordinasi. Kalian semua sudah menjadi keluarga besar, di sini tempat belajar saya sebagai Kabag,” ujarnya.

Kedepannya Runtuwene berharap kepada pejabat Kabag Humas yang baru lebih bekerja dengan baik dan bersinergi dengan media dalam mewujudkan Manado yang lebih baik.

Sementara itu, Takumansang sebagai pejabat Kabag Humas baru mengungkapkan, akan tetap menjalankan program yang telah direncanakan pejabat lama.

“Kita lanjutkan program-program yang telah dibuat oleh Pak Steven, kalau ada kekurangan kita akan perbaiki kedepannya,” ujar Takumansang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*