Selasa, 20 Agustus 2019

Intensitas Curah Hujan Tinggi, GSVL – MOR Imbau Warga WASPADA

manadomanadoterkini.com, MANADO – Curah hujan yang tinggi masih terus mengguyur kota Manado, Walikota Manado Vicky Lumentut menghimbau warga masyarakat yang berada di daerah rawan longsor dan banjir untuk waspada.

“Kelanjutan dari tahun 2018 hingga saat ini masih hujan sampai saat ini, saya selalu menghimbau yang ada di daerah rawan longsor dan banjir apabila terjadi curah hujan yang tinggi dengan durasi yang lama saya berharap yang ada di daerah rawan banjir dan tanah longsor untuk menghindar,” Imbau GSVL.

Sementara itu Wakil Walikota Mor Bastiaan saat ditemui di ruang Cerdas Command Center saat memantau kondisi terkini melalui CCTV Selasa (14/1) siang ini menyampaikan, tentunya kita tidak mengharapkan kejadian lima tahun lalu terulang kembali, paling tidak masyarakat tetap selalu waspada.

Senada dengan Walikota GSVL, Wawali Mor Bastiaan pun menghimbau warga yang tinggal daerah rawan longsor dan banjir untuk menghindar.

“Kami juga terus memantau kondisi cuaca di daerah Tondano yang sampai saat ini terus Diguyur hujan deras, makanya warga diimbau untuk tetap waspada,”tandasnya.

Sampai saat ini Pemerintah Kota terus memantau kondisi di lapangan, Wawali juga menambahkan , Pemerintah Kota akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan semaksimal mungkin. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*