Selasa, 20 Agustus 2019

Rasa Haru dan Bahagia Iringi Sertijab Kabag HumPro Minsel

manadomanadoterkini.com, AMURANG - Serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala bagian Humas dan Protokol (HumPro) Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari Kabag yang lama Henri Palit SH kepada Kabag yang baru Altin Sualang SSTP MAP bertempat di Pendopo Rudis Bupati Minsel, Selasa (15/1).

Terlihat rasa haru, antara sedih dan bahagia menyelimuti staff HumPro, terlihat jelas rasa sedih diwajah para staff saat Kabag lama Henri Palit mengungkapkan kesan dan pesan serta memotifasi para staff untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, di samping itu juga nampak kebahagian saat menyambut kedatangan Kabag baru Altin Sualang.

Seperti yang diketahui bahwa, Kabag Altin Sualang merupakan Almamater Institut Pemerintahan Dalam Negeri, juga sudah pernah bertugas di HumPro Minsel sebagai Kasubag Protokoler.

Sualang yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemdes di Dinas PMD Minsel mengucapkan terima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil bupati Franky Donny Wongkar SH atas kepercayaan serta amanah yang diberikan,

manado“Terima kasih juga Kepada Kabag Henri Palit atas dukungan dan kerjasama kiranya dapat terus terjalin dan saling menopang dalam tugas-tugas kedepan,” ungkapnya.

Sualang juga mengajak serta memotifasi para Kasubag serta para Staff untuk bekerja bersama, saling menopang dan saling mengingatkan.

Hadir dan bertindak sebagai saksi dalam Sertijab tersebut Asisten I Drs Handrie Sondakh, Kadis Kominfo Royke Mandey SH, Kasubag Humas Hezky Karundeng, Kasubag Protokol Meylan, dan para staff HumPro serta para wartawan biro Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*