Selasa, 20 Agustus 2019

Jalan Sehat Sambut HUT Kabupaten Minsel Ke-16

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-16 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2019, Pemkab Minsel menggelar jalan sehat yang diikuti oleh ASN dan warga pada Jumat (18/1/2019).

Jalan sehat di lepas oleh Wakil bupati Franky Donny Wongkar SH.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Sekdakab Denny P Kaawoan SE MSi, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Minsel dan Forkopimda Minsel.

Wabup menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Minsel, ini sangat baik dalam upaya menyehatkan ASN sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh ASN yang ada di Minsel.

Dia katakan, dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya program-program pemerintah dalam percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan,

“Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat untuk itu mari kita ramaikan gerak jalan santai dan sehat dalan memeriahkan Hari Jadi Minsel yang Ke 16 Tahun kali ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, jalan sehat dalam rangka memperingatk HUT Kabupaten Mateng ke-16 tersebut star dari I, M Amurang Kelurahan Uwuran dan finish di halaman kantor Bupati Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*