Selasa, 20 Agustus 2019

LAKRI Lebarkan Sayap Ke Perbatasan Nusa Utara, Lahengko : Kita berantas korupsi hingga ke akar akarnya

manadomanadoterkini.com, NUSAUTARA-Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) yang dinahkodai putra Sulut, HM Steven Sammy Lahengko SH STh menyerukan agar warga perbatasan di Nusa Utara harus berani melaporkan berbagai kasus dugaan korupsi yang terjadi selama ini.

Menurut orang nomor satu di LAKRI ini semua elemen masyarakat harus bersatu untuk melawan para koruptor, tanpa pandang bulu. “Kita harus berani berantas korupsi hingga ke akar akarnya, “tegas Lahengko.

Tak hanya itu dirinya berjanji akan menindaklanjuti semua laporan dugaan korupsi yg terjadi di tingkat desa hingga ke tingkat pusat sekalipun. “Tak perlu takut untuk menyuarakan yg benar, selagi itu ada bukti akurat dari tingkat desa hingga pusat bila terindikasi korupsi semuanya kita sapu bersih, “imbuhnya.

Sementara itu sejumlah warga merespon baik adanya pernyataan Ketum LAKRI tersebut. “selama ini kami bingung mau lapor kemana tapi ketika mendengar LAKRI saat ini sudah melebarkan sayap ke perbatasan terlebih khusua di Nusa Utara,Sangihe, Talaud dan Sitaro maka kami siap membeberkan bukti bukti ke lembaga ini karena informasi yg kami peroleh lembaga ini sudah terbukti banyak menyeret para koruptor ke penjara, “pungkas Lodrik dan Warsi warga pulau antusias, keduanya salut dan berharap LAKRI akan tumbuh subur di perbatasan NKRI. (vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*