Selasa, 20 Agustus 2019

Tertibkan Parkir Liar, Dishub Gandeng DENPOM, SATLANTAS Dan PJR Bentuk Tim Terpadu

manadomanadoterkini.com, MANADO – Salah satu program Pemerintah Kota Manado melalui Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan melalui Dinas Perhubungan Kota Manado tahun 2019 ini adalah penertiban parkir liar.

Hal tersebut dipaparkan Michael Tandirerung AP., MSi usai menggelar pertemuan bersama jajaran terkait diantaranya Kasat PJR, Kasat Lantas bersama Dadenpom disalah satu rumah kopi di jalan Lumimuut Tikala Kumaraka.

“Hal ini sesuai dengan visi dan misi Kota Manado tahun 2019 yakni melalui Pelaksanaan Penegakkan hukum bidang Lalu Lintas diantaranya, penindakan parkir liar yang sering menjadi keluhan warga,”Ucapnya.

Tandirerung juga menuturkan, dalam pertemuan tersebut pihak Dishub bersama tim akanĀ  membuat Tim Terpadu dalam pelaksanaan Penataan dan Penindakan kegiatan dimaksud.

“Kita akan buat tim terpadu, untuk pengawasan serta penindakan pelanggaran tersebut nantinya, selain kita tetap memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tetap tertib dan mentaati peraturan yang berlaku,”tukasnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*