Selasa, 20 Agustus 2019

DIPERKETAT, MOR : Evaluasi EPRA Akan Digelar Setiap Bulan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat Pimpinan Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Tahun 2019 bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Kamis (24/01/2019).

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, hadir membuka kegiatan tersebut didampingi oleh Asisten III Frans Mawitjere, Asisten II dr Robby Mottoh bersama Kepala Bagian Keuangan Dan Aset Daerah Jonly Tamaka.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Mor Bastiaan menyampaikan, siklus apbd dalam pemerintahan kota Manado hanya lima kali, apabila dilaksanakan dengan perencanaan yang tidak matang maka habis target yang akan dicapai setiap tahunnya.

“Kalau anda tumpuk dari tahun ini ke tahun berikutnya lagi maka target kita tidak akan tercapai, jadi saya harapkan agar segera adakan evaluasi,”ujar Wawali di depan peserta rapim yang dihadiri oleh seluruh pimpinan perangkat daerah.

Wawali juga menyampaikan, bahwa mulai bulan depan rapat evaluasi epra akan diadakan secara per bulan bukan lagi tri wulan.

“Mulai bukan depan kita adakan evaluasi epra per bulan agar supaya harus dijaga lebih ketat lagi, maka bersiaplah anda menyampaikan visi dan misi tercapai dan tidak tercapai beserta tips tipsnya supaya kita bisa lebih maksimal lagi dan target tersebut bisa tercapai,”tukas Mor.

Mor juga mengingatkan agar saat pelaksanaan evaluasi epra bulan depan, tidak ada lagi pimpinan perangkat daerah yang mengadakan tugas luar. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*