Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Usai Terima Kapolda Sulut, Pemkot Bitung Bersama Forkopimda Tatap Muka Tomas dan Toga

×

Usai Terima Kapolda Sulut, Pemkot Bitung Bersama Forkopimda Tatap Muka Tomas dan Toga

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, BITUNG – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bitung melakukan tatap muka bersama Tokoh Masyarakat (TOMAS) dan Tokoh Agama (TOGA) di BPU Kantor Walikota, Kamis (24/01/2019).

bitung“Acara ini adalah pertemuan pertama di tahun 2019 juga dalam rangka menjalin komunikasi secara langsung antara Forkopimda Kota Bitung dengan Para Toga/Tomas, dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan Terwujudnya pemahaman bahwa Kamtibmas merupakan suatu kebutuhan yang harus dijaga bersama, antara pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat,” ujar Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban.

Disamping itu juga menurut Lomban untuk terwujudnya sinergitas yang baik antara masyrakat, Pemerintah, TNI/Polri dalam rangka menunjang seluruh program program pemerintah pusat terlebih khusus program pembangunan di kota Bitung. “Karena keberhasilan sebuah pembangunan tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari semua pihak,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, masing – masing unsur forkopimda memaparkan tugas pokok dan fungsi dalam rangka menunjang program-program pemerintah.

bitungDalam kesempatan ini juga Kepala dinas Kesehatan dr. Franky Soriton berbagai hal guna pencegahan DBD dan penyakit menular lainya.

Sebelumnya, bersama Forkopimda Pemkot Bitung menerima kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulut menghimbau agar seluruh stake holder terus menjaga kesatuan dan persatuan dan senatiasa bersinergi dan berkoordinasi untuk menciptakan situasi yang kondusif. (REFLY)