Selasa, 20 Agustus 2019

Pemkab Boalemo Kagum Dengan Program Smart City Pemkot Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo Jumat (25/1/2019) menyambangi ruang Cerdas Command Center  (C 3) Kantor Walikota Manado.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) kota Manado Erwin Kontu menyampaikan, kunjungan Pemkab Boalemo dalam rangka study banding terkait program Smart City yang ada di kota Manado.

Menurut Kontu, dari pemaparan Kepala Bappeda Kabupaten Boalemo, program Smart City kota Manado merupakan salah satu kota yang sangat maju dalam menerapkan Smart City.
“Dari shearing bersama Pemerintah Kabupaten Boalemo tadi nantinya mereka juga akan menerapkan program Smart City di daerahnya, namun tadi saya sampaikan jangan jadikan Manado sebagai standar yang terutama adalah ketersediaan fasilitas yang ada,”ujarnya.

Kontu juga menambahkan, Bupati Bualemo Darwis Moridu mengapresiasi atas kemajuan Pemkot Manado dalam pelaksanaan program Smart City yang telah bekerja sama dengan Lapan maupun BMKG yang disertai banyak hal hal positif yang bisa di share dari dua lembaga tersebut. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*