Selasa, 20 Agustus 2019

HUT ke-16, Pemkab Minsel Gelar Ibadah Syukur di Jemaat GMIM Talitakum Pondang

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka HUT ke-16 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2019, Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Minsel menggelar ibadah syukur di Gereja Talitakum Pondang Kecamatan Amurang Timur Minggu (27/1).
Ibadah ini dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM DR Hein Arina MTh.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutan mengharapkan dengan adanya ibadah yang dilakukan saat ini akan lebih mempererat hubungan pemerintah dan masyarakat Minsel, lebih dari itu mempererat hubungan sesama masyarakat dan menciptakan hubungan baik antar umat beragama di Minsel.

manado“Kegiatan ini merupakan juga bentuk ungkapan syukur dan rasa terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa yang boleh memberkati pemerintah dan masyarakat Minsel,” kata Paruntu.

“Kiranya melalui ibadah ini, akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran dan masyarakat Minsel agar tetap memelihara dan menjaga kehidupan yang rukun dan damai, dan kiranya Minsel lebih diberkati,” ujarnya.

Tampak hadir Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, jajaran Pemkab Minsel, Forkompimda dan unsur masyarakat, bersama para tokoh agama di Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*