Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Takut Akan Tuhan Dan Peduli Terhadap Sesama Warisan Oma Jeanete Tangkudung Lengoh

×

Takut Akan Tuhan Dan Peduli Terhadap Sesama Warisan Oma Jeanete Tangkudung Lengoh

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Keluarga besar Mantiri – Tangkudung menggelar ibadah mengenang setahun meninggalnya Alm. Jeanete Tangkudung – Legoh yang merupakan ibu dari Wakil ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung dan mertua dari Wakik Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Sabtu (26/0/2019).

Ibadah sendiri digelar di kediaman keluarga Mantiri – Tangkudung tepatnya di kelurahan manembo nembo, kecamatan Matuari.

Mantiri mewawakili keluarga mengatakan, bersyukur dan berterima kasih atas semua yang ditinggalkan/diwariskan lewat sikap dan tindakan oleh Oma Jeanete Tangkudung Lengoh.

“Keluarga bersyukur atas selama hidup beliau mengajarkan kehidupan takut akan Tuhan dan berusaha dengan jujur,” katanya.

Oma juga kata Wawali, mengajarkan bagaimana hidup di organisasi gereja dan tak pernah tinggalkan kasih Tuhan.

“Semasa hidup, Oma sangat aktif berbagai organisasi, dan pernah menjadi Penatua Pemuda,” katanya.

Namun warisan yang paling berharap ditinggalkan Oma menurut Wawali, adalah kepedulian terhadap sesama tanpa membeda-bedakan.

“Beliau tidak pernah mengajarkan cara berpolitik namun yang diajarkan adalah kepedulian dalam bermasyarakat. Itu adalah warisan yang tak ternilai bagi kami semua,” katanya. (REFLY)