Selasa, 20 Agustus 2019

Wabup Franky Wongkar Irup Upacara Dalam Rangka HUT Minsel ke-16

manadomanadoterkini.com, AMURANG - Dalam rangka hari jadi ke- 16 (27 Januari 2003 – 27 Januari 2018), Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara bendera, Senin (28/1/2019).

Dimana Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) di halaman Kantor Bupati.

Dalam sambutan tertulis Bupati Christiani Eugenia Paruntu SE, yang disampaikan Wabup mempersembahkan pujian dan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha kuasa yang telah menyertai perjalanan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel sehingga di tahun yang ke Enam belas ini tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional .

“Di usia yang relatif muda ini, patut disyukuri karena program-program pembangunan infrastruktur di Minsel telah diupayakan untuk menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Minsel, di usia Kabupaten Minsel yang ke- 16 ini marilah kita jadikan Minselj sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dimanfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Minsel,”ungkap Wabup.

Wabup juga memberikan apresiasi pada seluruh kecamatan yang sudah melaksanakan upacara di masing- masing wilayah.

Upacara Perayaan Hari Jadi Minsel ke 16 ini, dihadiri juga oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Rahardjo S.Sos,MSi, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Pimpinan SKPD, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, Jajaran Polres Minsel, Para Camat, Lurah/Hukum Tua, LVRI, Pejuang Pemekaran Minsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*