Selasa, 20 Agustus 2019

Cantiknya Camat Tatapaan Meylisa Aring Saat Jadi Komandan Upacara HUT Minsel Ke-16

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Camat Tatapaan Meylisa Aring SSTP sukses menjalankan tugas sebagai komandan upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke- 16 di halaman kantor bupati Minsel Senin (27/1).

Aring mengatakan bahwa, seorang ASN merasa sangat bangga ketika diberikan kesempatan menjadi komandan upacara pada peringatan hari yang bersejarah di Minsel, apalagi pada upacara peringatan HUT Minsel.

“Sangat bangga bisa menjadi komandan upacara pada tahun ini dan Puji Tuhan berjalan dengan lancar,” ucap Mantan Kabid di Dinas Koperasi dan UKM Minsel ini.

Penampilan sang komandan upacara yang dikenal dengan sosok yang ramah dan santun ini, membuat para hadirin dan masyarakat yang menyaksikan, mereka kagum karena kedisplinanya dalam memimpin jalannya upacara HUT Minsel.

Disamping itu, Perempuan asal Kelurahan Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat ini, pada momen HUT ini berpesan agar menambah jiwa nasionalisme terhadap negara RI.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Minsel ini bisa semakin maju dan sejahtera masyarakatnya dan jangan lupa tetap pupuk semangat persatuan dan kesatuaan,” ujar lulusan STPDN tersebut.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*