PDAM Sangihe Disorot

PDAM Sangihe Disorot

tahuna
Dirut PDAM Tahuna Novilius Tampil SE

manadoterkini.com, TAHUNA – Bocornya pipa PDAM Sangihe di sejumlah tempat di kota Tahuna menimbulkan perusahaan ini menuai banyak sorotan dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari pemerhati pembangunan Sangihe, dra Merry Pilat. Menurutnya ada beberapa tempat khususnya di kelurahan Apengsembeka pipanya bocor.

“Kami minta pihak pdam segera mencari solusi guna memperbaiki pipa bocor, karena saya beberapa kali amati pipa tersebut bocor hingga berbulan bulan di tempat kami, “ujar Pilat kepada wartawan Senin (28/1).

Senada dgn hal itu Marten Budiman warga Tahuna juga mempertanyakan sikap PDAM. “Jangankan bulan ditempat kami bocornya sudah beberapa tahun tapi belum diperbaiki, “bebernya.

Sementara Direktur PDAM Sangihe, Novilius Tampil SE tak menampik adanya keluhan tersebut, “soal bocornya pipa tersebut tetap ada solusinya namun kami sementara melobi untuk pengadaan pipa asbes, “tutupnya. (Vic)

Related Post

Demo bisu digelar warga Beha

Demo bisu digelar warga Beha

manadoterkini.com, TAHUNA – Masyarakat Kampung Beha,  Kecamatan Tabukan Utara,  Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar demo bisu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *