Jum'at, 26 April 2019

DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT Minsel ke-16

Minsel

Pemasangan Lilin pertanda 16 Tahun oleh Gubernur Sulut yang diwakili Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan bersama Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-16 Kabupaten Minsel.

minsel

Rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka HUT ke 16

Rapat paripurna ini dipimpin ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE didampingi wakil ketua Rommy Pondaag SH MH di ruang rapat DPRD, Senin (28/1/2019).

Minsel

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Asisten I Pemprov Muhamad Ruddy Mokoginga menuturkan Kabupaten Minsel dan masyarakatnya merupakan anugerah bagi Nyiur Melambai serta bangsa ini dimana semakin nyata manakala menyaksikan besarnya potensi sumber daya alam yang ada serta berbagai capaian keberhasilan hasil rintisan pembangunan di Minsel ini sejak berdiri 16 tahun yang lalu.

Sambutan Tetty

Sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu pada HUT Minsel ke 16

“Saya memberi apresiasi dan terima kasih kepada para pelaku sejarah pembangunan di Minsel dan generasi ke generasi termasuk Bupati dan wakil bupati bersama seluruh elemen masyarakat yang ada, saya juga ucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel disertai harapan momentum bersejarah ini akan semakin memperkuat komitmen berkarya seluruh elemen masyarakat Minsel untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta,” ujarnya.

Minsel minsel

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, perkembangan positif dalam eksistensi sebuah Kabupaten dalam kurun waktu 16 tahun semenjak dimekarkan telah nampak dan nyata di tengah masyarakat.

minsel

“Kita patut bersyukur karena diusia ke-16 ini semangat kebersamaan dan komitmen kerjasama masih terus dipertahankan oleh masyarakat Minsel dimana hal ini tentunya lebih meningkatkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Minsel secara keseluruhan,” tuturnya.

minsel

Turut hadir Wakil bupati Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel, para anggota DPRD, perwakilan bupati/walikota, anggota DPRD Provinsi Dapil Minsel/Mitra, bersama para anggota DPRD kabupaten/kota serta tokoh agama dan masyarakat.(dav)

Minsel

minsel

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*