Senin, 26 Agustus 2019

Petani Cabe, Adam : Ini semua karena cinta Tuhan

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA - Sosok sederhana dan tekun melekat erat dalam pribadi yang bernama lengkap Bryan Adam. Lahir di Tahuna 39 tahun lalu.

Tak banyak yang tahu sejak beralih profesi dirinya kini memiliki ribuan tanaman cabe. Saat ditemui Manadoterkini.com, Selasa (29/1) Aim begitulah ia disapa mengaku bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan untuk dirinya dan keluarganya. “Ini semua karena cinta Tuhan, “ungkap ayah dari Afry dan Anhard ini haru.

Dirinya tak menyangka ternyata ketika menjadi petani cabe ia banyak diperhadapkan pada tantangan, “saya rasa ini adalah tantangan namun bagaimana kita belajar untuk tetap berusaha ditengah kekurangan, “tambahnya.

Suami tercinta dari Sumiati Makmur ini memiliki motto: berjuanglah terus selagi kamu muda. Diakhir cerita iapun berharap agar petani cabe di Sangihe akan terus berkembang seiring waktu.

“Mudah mudahan akan ada wadah untuk kami para petani cabe di Sangihe agar komunitas kami ini semakin berkembang, “kuncinya didampingi sejumlah petani, Lukman, Marwan dan Ridwan. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*