Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Jadikan Pasar di Manado Lebih Baik, Suwuh dan Keintjem Akan Bersinergi

×

Jadikan Pasar di Manado Lebih Baik, Suwuh dan Keintjem Akan Bersinergi

Sebarkan artikel ini
manado
Serah terima jabatan Dirut PD Pasar dari Ferry Keintjem kepada Stely Suwuh

manadoterkini.com, MANADO – Jabatan Direktur Utama PD Pasar dari Ferry Keintjem kepada Stenly Suwuh, diserahterimakan, Selasa (29/01/2019) di Kantor PD Pasar. Ferry Keintjem yang merupakan mantan Direktur Utama dan kini dipercayakan menjabat Ketua Banwas PD Pasar hadir dalam serah terima tersebut.

Dalam pesan dan kesannya sebagai mantan Dirut PD Pasar, Ferry Keintjem mengharapkan sinergitas antara jajaran Direksi dan Banwas PD Pasar dengan tujuan agar program untuk membangun pasar tradisional yang lebih baik bisa terwujud.

“Banyak program yang diharapkan bisa dilanjutkan oleh Dirut yang baru seperti kepesertaam BPJS 343 karyawan PD Pasar serta program-program lainnya seperti fasilitas-fasilitas yang ada di pasar,” tandas Keintjem.

Menurut Keintjem, dirinya siap jika diperlukan oleh jajaran Direksi untuk membantu melaksanakan program ke depan.

Sementara itu, Dirut PD Pasar yang Stenly Suwuh dalam sambutannya akan melanjutkan program yang ada. Untuk itum antan Dirut PDAM meminta jajaran di PD Pasar Manado bisa menjaga kekompakan kerja, kerjasama tim, dan terus utamakan integritas kerja.

“Saya akan melanjutkan program yang ada. Begitu banyak pr yang harus jajaran direksi laksanakan, sehingga diharapkan dukungan dari karyawan dan pedagang,” ujar Suwuh.

Sebelum serah terima, dilakukan penandatangan dokumen dan penyerahkan dokumen administrasi baik keuangan serta berkas lainnya. Acara sertijab tersebut turut dihadiri Dirum Oke Sumual, Dirops Juniffer Kaparang, Dirbang Helmy Bachdar, para kabag serta karyawan di PD Pasar.(aldi)