Selasa, 20 Agustus 2019

Paparang Figur Muda Potensial

manadomanadoterkini.com, TAHUNA - Bersua dengan sosok muda dan energik ini tentu akan terasa akrab. Rizaldy Patricius Paparang biasa disapa Didi adalah salah satu legislator yang getol menyuarakan aspirasi wong cilik, pria yang lahir di Tahuna tanggal 14 Mei 1981 ini memiliki pergaulan yang luas, tak heran dirinya cukup dikenal dikalangan tua dan muda.

“Hidup ini adalah kesempatan, berusahalah selagi engkau bisa, “adalah prinsip hidup yang kerap diterapkan suami tercinta Yessi Makagansa ini.

Saat ditemui manadoterkini.com dikediamannya dirinya mengaku segala sesuatu ada waktunya. Itu sebabnya ketika dipercayakan sebagai ketua komisi B Dekab Sangihe.

Ia benar benar pro rakyat. Ditambah dirinya oleh partai PDIP Sangihe dielus untuk bertarung di dapil 1 pada no urut 1. Dimata Deriza Paparang putrinya sosok ayahnya adalah panutan.

“Ayah itu teladan bagi saya karena banyak mengajarkan hal yang baik, “ujar Deriza berharap dalam doanya semoga apa yang diinginkan ayahnya juga adalah kehendak Tuhan. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*