Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Selatan

Puncak Perayaan HUT Minsel ke-16 Spektakuler

×

Puncak Perayaan HUT Minsel ke-16 Spektakuler

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Malam puncak perayaan HUT ke-16 Kabupaten Mimahasa Selatan (Minsel), berlangsung spektakuler, Senin (28/1) malam. Artis nasional eks vokalis Dewa 19 Once Mekel didatangkan untuk menghibur warga Minsel.

manado

manado

Sekira 20 ribu warga memenuhi pantai boulevar dimana puncak acaranya digelar. Kota Amurang pun dibanjir lautan manusia. Dari anak-anak sampai lanjut usia hadir di acara tersebut.

minsel

manadoBupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH mengatakan, acara puncak HUT Minsel sengaja digelar di pesisir pantai Amurang.
“Acara ini untuk menghibur masyarakat Minsel. Warga boleh bergembira di HUT ke-16 ini. Selama acara keamanan dan ketertiban berjalan aman dan lancar,” ujar keduanya.

manado

manadoArtis lokal dari Sulawesi Utara juga ikut memeriahkan acara ini. Tarian, musik tradisional Minahasa juga tampil menghibur masyarakat yang hadir.

manado

“Konser seperti ini sering dilaksanakan di Minsel. Karena itu saya tidak mau ketinggalan. Keluarga besar kami datang semua,” ujar Oma Jein warga amurang.

manadoSejumlah pejabat pun hadir dalam acara ini, seperti Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel Kepala PN Amurang, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, kepala – kepala OPD, dan para undangan lainnya.(dav/adv)