Selasa, 20 Agustus 2019

Wujudkan Manado Sebagai Kota Doa, Vicky Ajak Masyarakat Serentak Doa Bersama

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado Vicky Lumentut melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat kota Manado untuk serentak menggelar doa bersama di tiap tiap rumah ibadah mulai tanggal 1 February nanti.

Sebagai implementasi dari pencanangan ini, Pemerintah Kota Manado mengeluarkan surat edaran nomor 004/02/setdako/87/2019 tentang sosialisasi Manado Kota Berdoa.

Sekda menyampaikan surat edaran tersebut ditujukan bagi tokoh agama, camat dan lurah se-Kota Manado untuk mengajak warga/jemaat masing-masing untuk memanjatkan doa secara khusus baik pribadi maupun keluarga pada setiap tanggal 1 bulan berjalan di tempat ibadah kecuali bertepatan dengan hari rutin ibadah dan hari raya keagamaan.

“Dengan Dicanangkan kota Manado sebagai kota Doa oleh Walikota Manado Vicky Lumentit dan Wakil Walikota manado Mor Bastiaan maka Pemkot Manado mengeluarkan surat edaran kepada Camat, Lurah dan Tokoh tokoh agama untuk warga Manado serentak melakukan doa bersama pada awal bulan Februari nanti, diharapkan dengan adanya doa bersama kota terus diberkati dan dihindari dari segala macam bencana” ujar Lakat. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*