Jum'at, 23 Agustus 2019

Sosialiasi Sitahu 2019, Bupati Panambunan : Hindari Perilaku Hidup yang melanggar Hukum

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh dalam hal ini Dinas Pendidikan menggelar Sosialisasi Siswa Taat Hukum (SITAHU) 2019 di Pendopo Kantor Bupati, Rabu (23/1/2019).

Sitahu Minut

Bupati Panambunan Saat memberikan sambutan di hadapan Siswa-Siswi Se Kabupaten Minut

Kegiatan sosialisasi Sitahu dihadiri langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Bernadeth Londong.

“Kegiatan ini sangat baik untuk memberikan pengenalan hukum yang benar sejak dini tentang hukum kepada siswa-siswi. Sangat penting untuk membangun karakter bangsa yang taat dan patuh pada hukum bangsa yang positif,” ujar Panambunan.

VAP

Lanjutnya, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberi pemahaman kepada generasi muda khususnya para siswa/siswi untuk menghindari perilaku hidup yang tidak benar.

Panambunan

“Penyuluhan hukum ini bertujuan agar para peserta dapat memproteksi diri dan menghindari perilaku hidup yang melanggar norma hukum atau kaidah-kaidah hokum,” ujar Bupati Panambunan.

Vonny Panambunan

Turut memberikan materi tentang sosialisasi Siswa Taat Hukum (Sitahu) 2019 dari unsur Kejaksaan Negeri (Kejari), Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) dan tokoh agama.

Sosialisasi Siswa Taat Hukum (Sitahu) 2019 di ikuti oleh para pelajar tingkat TK, SD, SMP dan SMK se-Kabupaten Minahasa Utara.(advertorial)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*