Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Utara

Bupati Panambunan Kampanyekan Pemberantasan Penyebaran Virus Demam Berdarah

×

Bupati Panambunan Kampanyekan Pemberantasan Penyebaran Virus Demam Berdarah

Sebarkan artikel ini

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, Selasa (29/1/2019).

Minut
Bupati Panambunan di dampingi camat Talawaan saat pantau langsung pemberantasan penyebaran virus demam berdarah

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Panambunan yang di terima langsung oleh Camat Kalawat Johan Wewengkang. Tujuannya untuk mengkampanyekan bahaya penyebaran virus Demam Berdarah melalui gigitan nyamuk.

“Kesehatan mutlak di jaga dan di pelihara kebersihan lingkungan masing-masing. Pencegahan DBD adalah tanggung jawab bersama, mari kita semua menjaga kebersihan dan kesehatan. Ayo jaga kebersihan dan berantas DBD,” ajak Bupati Panambunan didampingi Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi SSTP MSi.

Mnut

Kunjungan Kerja Bupati Panambunan dalam rangka kampanye aksi Pencegahan Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di sponsori oleh Dinas Kesehatan Minahasa Utara.

Selain melihat kegiatan fogging, Bupati Panambunan juga ikut menabur Abate di sejumlah tempat penampungan air dan melihat kebersihan lingkungan SD Inpres Watutumou dan sejumlah rumah warga.

Minut

Usai di Watutumou, Bupati Panambunan melanjutkan kunjungan di Kelurahan Airmadidi Atas melihat kegiatan fogging dan pemberian Abate di tempat penampungan air masyarakat.(advertorial)