Selasa, 20 Agustus 2019

Rombak 8 Pejabat BUMD Pemkot Manado, Ini Pesan GSVL MOR

mdomanadoterkini.com, MANADO - Pemkot Manado Jumat (25/1/2019) menggelar perombakan pada Direksi PD Pasar, Direksi PDAM serta Badan Pengawas PD Pasar Manado.

Bertempat di gedung Serba Guna Kantor Walikota Manado, Walikota Manado Vicky Lumentut yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE.,didampingi Asisten III Frans Mawitjere hadir melantik para pejabat baru tersebut.

Membawakan sambutan Walikota Manado, Wakil Walikota Mor Bastiaan menyampaikan banyak selamat untuk para pejabat yang baru saja dilantik, perputaran posisi jabatan merupakan hal yang biasa dalam lingkungan Pemerintah kota maupun BUMD.

“Semua ini didasarkan atas pelayanan kita kepada masyarakat lebih baik setiap hari, perlu saya ingatkan jabatan ini bukanlah jabatan yang mudah untuk dijalani, tanggung jawab yang diberikan bukan tanggung jawab biasa biasa saja, tetapi merupakan tanggung jawab yang besar agar kesejahteraan masyarakat lebih baik,” tutur Wawali.

manadoLebih lanjut Mor menegaskan, peganglah tanggung jawab ini dengan teguh dan kerjakan dengan penuh sukacita karena saudara diberikan amanat untuk menjalankan tugas yang mulia, tukasnya.

Berikut nama-nama yang dilantik :
1. Stenly Suwuh, SE (Jabatan baru : Direktur Utama PD Pasar)
2. Oke Sumual, SE (Direktur Umum PD Pasar)
3. Junnifer Kaparang, S. IP (Direktur Operasional PD Pasar)
4. Drs. Helmy Bachdar (Direktur Pengembangan Usaha PD Pasar)
6. Ferry Keintjem ( Ketua Badan Pengawas PD Pasar)
7. Hendra Zoenardji (Anggota Badan Pangawas PD Pasar)
8. Alwin Rondonuwu, SE, MBA, CPHR (Direktur Utama PDAM Kota Manado). (angky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*