Minggu, 17 November 2019

Srikandi Nusa Utara Yang Berkiprah Di Daerah Lain

mdomanadoterkini.com, TAHUNA – Sosok wanita cantik dan energik ini bernama lengkap Mico Naharia SH. Tak banyak yang tahu sejak meninggalkan kota kelahirannya Tahuna puluhan tahun lalu, ia memilih untuk berkiprah di Kendari Sulawesi Tenggara, sebagai seorang pengacara.

Banyak kasus yang sudah ditangani, dibela dan dimenangkannya. Saat dihubungi manadoterkini.com, via ponsel Jumat (1/2/19), Mico mengaku hal yang sangat menyenangkan hatinya ketika ia dapat membantu orang lain dengan tulus.

“Berbuat baik adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi ketika kita dapat membantu orang lain dengan tulus, “ucapnya.

Tak hanya itu sebagai advocad dirinya amat menyukai tantangan, dan dari tantangan tersebut dia diajarkan banyak hal termasuk selalu mengucap syukur dalam keadaan susah sekalipun.

“Saya suka tantangan karena saya tahu bagaimana susahnya hidup, oleh sebab itu berjuanglah dalam hidup selagi kita diberi kesempatan, dan bersyukurlah senantiasa dalam keadaan susah sekalipun,”tambahnya lagi.

Saat ini Mico tengah mempersiapkan diri dalam pencalonan untuk caleg DPRD Propinsi Sultra dapil Konsel-Bombana partai Golkar no urut 5. Sebelumnya ia pernah duduk sebagai wakil rakyat dan memiliki karir gemilang dalam dunia politik serta dipercayakan sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bombana. Semoga berhasil. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*