Jum'at, 22 November 2019

Ronald Sorongan Bawa Bantuan Pemprov Sulut di Tuminting

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey – dan Seven Kandouw (OD- SK) terus mengkonsolidasikan jajarannya untuk menyalurkan bantuan bencana alam di Manado dan sekitarnya.

Kali ini, Sabtu (2/2/2019) Kepala Dinas Kelautan Sulut Ronald Sorongan ditugaskan OD-SK untuk menyalurkan bantuan bencana alam di daerah Tuminting.

Bantuan berupa air mineral, mie instant, biskuit, beras diberikan Ronald Sorongan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tuminting Susan Ferdinandus di Kantor Kelurahan Tuminting.

manadoRonald Sorongan menyatakan bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah Provinsi Sulut terhadap masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado dan sekitarnya.

“Ini merupakan bantuan dari bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw untuk korban bencana alam,” ujar Sorongan sembari menyerahkan bantuan tersebut.

Dia menambahkan bantuan ini adalah bantuan darurat yang sifatnya sementara. Nantinya Pemerintah Provinsi juga akan kembali memberikan bantuan yang diperlukan masyarakat.

manadoPosko Bencana di Lobi Kantor Gubernur terus dibuka, total sudah 25 pihak yang telah membantu sampai pada hari Jumat (1/2/2019) pukul 20.00 wita.

Bantuan-bantuan tersebut berasal dari SKPD yang ada di lingkup Pemprov Sulut, instansi luar Pemprov Sulut, dan bantuan pribadi. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*