Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pemprov Sulut Salurkan 7.082 Paket Bantuan Darurat Umtuk Korban Bencana

×

Pemprov Sulut Salurkan 7.082 Paket Bantuan Darurat Umtuk Korban Bencana

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan sebanyak 7.082 paket bagi korban banjir dan longsor di Kota Manado hingga Sabtu (2/1/2019) sore.

sulutMenurut Plt Kepala Biro Protokol dan Humas Sulut Dantje Lantang ditemani Kabag Humas Sulut Christian Iroth, bantuan tersebut berasal dari 37 Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Sulut, instansi di luar Pemprov Sulut, pemilik rumah makan serta sumbangan pribadi.

manado“Seluruh bantuan tersebut telah didistribusikan ke sejumlah titik lokasi pengungsian dan lerumah-rumah warga yang berada di Jalan Kembang, Pos Pemantau Denlu, Ajenrem Sario, Aula Idaman Sario, GMIM Petra Karang Ria, Bailang, Mahawu, Kantor Lurah Tuminting, Masjid Kampung Ternate, Paal 2, Taas, Ranotana, Paal 4 lingkungan I, Ternate Tanjung, Molas, Cempaka (Mesjid dan Gereja) Tumumpa,” jelas Dantje Lantang.

sulutDia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin membantu korban banjir dan longsor dapat menghubungi petugas di posko penanganan bencana yang berada tepat di lobi Kantor Gubernur. (*/Rizath)