Jum'at, 22 November 2019

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri HUT Desa Koreng ke-315

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Koreng Ke-315 Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dirayakan dengan meriah.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH berkenan menghadiri perayaan HUT Desa Koreng, sekaligus memberikan sambutannya pada Minggu (3/2).

Dalam sambutannya, Walikota Bupati mengucapkan selamat HUT Ke-315 tahun serta berpesan agar masyarakat Desa Koreng mengucap syukur akan penyertaan Tuhan selama ini.

Selaku Pemerintah Kabupaten Minsel mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran pemerintahan Desa Koreng.

manado“Dan memberi apresiasi kepada panitia pelaksana dan Hukum Tua Desa Koreng yang kreatif dan punya inovasi bisa mengumpulkan masyarakat sehingga terselenggaranya acara ini,” kata Paruntu.

Selanjutnya, dirinya kemudian memohon kepada masyarakat Desa Koreng agar dapat mendukung pemerintah untuk pembangunan Minsel.

“Saya berharap melalui perayaan HUT kali ini, bisa menjadi pemicu semangat bagi masyarakat Desa Koreng dalam bekerja dan memupuk kebersamaan serta kasih persaudaraan. Dengan harapan acara yang telah masyarakat adakan hari ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun selanjutnya,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tareran Wildy Podung, kepala-kepala SKPD, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Kapolsek Tareran, Dan Ramil Tareran Seluruh Warga Masyarakat Desa Koreng serta anak tercinta bupati, Adrian J Paruntu (AJP) dan Adik ipar James J Kojoingan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*