Jum'at, 15 November 2019

Serahkan Bantuan, Tetty Minta Kader Golkar Sulut Bantu Korban Bencana Manado

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) peduli atas bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado.
Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini menyerukan kader serta mengajak seluruh masyarakat untuk membantu korban banjir tersebut.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Partai Golkar menyampaikan belasungkawa kepada korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Semoga para korban diberi kekuatan,” katanya.

Pasca-bencana banjir dan tanah longsor di Manado, Tetty meminta kader Partai Golkar untuk turun langsung membantu para korban banjir dan mengajak masyarakat untuk membantu korban.

“Saya serukan kepada kader Golkar dan seluruh masyarakat untuk membantu sesuai dengan kapasitasnya meringankan beban saudara-saudara kita,” tandasnya saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Kampung Cina Manado pada Minggu (3/2) tadi malam.mdo

Dia berpesan agar para korban banjir harus ditangani menyeluruh baik kesehatan, bahan makanan, kebutuhan sehari-hari, dan tempat tinggal bagi pengungsi banjir.

Sementara itu, tim AJP yang diketuai Maykel Teba Damapolii telah menerjunkan anggotanya untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir sekaligus menyalurkan bantuan logistik kepada korban yang berada di pengungsian.

“Kami dari Tim Pemenangan AJP Kota Manado sudah di instruksikan untuk turun langsung dan bergerak bahkan saat bencana terjadi,” ujar Teba.

Untuk bantuan pokok, sambung Dia, Dirinya telah menyerahkan kebutuhan pokok, seperti makanan cepat saji, air mineral, dan keperluan bagi anak-anak.

“Bantuan pokok sudah mulai kami berikan di beberapa titik. Bantuan berupa selimut, pakaian, obat-obatan dan tenaga medis akan menyusul,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*