Minggu, 17 November 2019

Pimpin Apel Perdana Bulan Februari 2019, Walikota Manado Ajak ASN Berempati Bantu Korban Banjir dan Longsor

 

manado

Arahan Walikota Manado GS Vicky Lumentut pada apel perdana Bulan Februari 2019

manadoterkini.com, MANADO - Pemandangan berbeda pada apel perdana Bulan Februari 2019 yang dipimpin langsung Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut, di gedung serbaguna, Senin (4/2/2019) pagi tadi.

Dimana ribuan ASN yang biasa berpakaian PDH Kheki, hari ini memakai pakaian bebas, sesuai instruksi Walikota GSVL untuk turun membantu warga korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di kota Manado.

manado

Nampak Sekda Mikler Lakat, para Asisten, Staf Khusus serta Kepala Perangkat Daerah

“Sebagaimana surat edaran hari ini memakai pakaian bebas, sesuai instruksi Walikota GSVL untuk turun membantu warga korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di kota Manado,” ujar Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH kepada manadoterkini.com.

Dalam apal tersebut Walikota berterima kasih kepada ASN yang sudah memakai pakaian bebas dan siap untuk membantu warga dalam kebersamaan sebagai Pemerintah Kota Manado.

“Kita semua berempati dan ikut prihatin dengan warga korban banjir dan tanah longsor, bencana yang terjadi Jumat lalu (1/2/2019) yang sudah memakan korban 4 orang meninggal dunia,” kata Walikota Manado dalam sambutannya.

Apel dihadiri Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Heri Saptono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dr. Robby Mottoh, Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere, SH, Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah, Eselon III, para Camat, Lurah dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*