Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Sekretariat Dan Media Center Lady Joke Lumantow Diresmikan

×

Sekretariat Dan Media Center Lady Joke Lumantow Diresmikan

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Lady Joke Lumantow (LJL) yang adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat (PD) Kota Bitung meresmikan Sekretariat sekaligus media center miliknya, Senin (04/02/2019).

Dalam kesempatan tersebut, LJL mengutarakan rasa syukur ketika sekretariat sekaligus media center miliknya ini boleh diresmikan.

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan berkatnya bagi saya, keluarga dan teman-teman Kader Demokrat untuk bisa menempati LJL Center. Dan semoga bisa menjadi berkat bagi masyarakat kota Bitung yang ingin menyampaikan aspirasi mereka,” ujar LJL sembari berharap dengan adanya tempat ini menjadi langkah untuk memenangkan Pilcaleg kedepan.

Sementara itu, Ketua PD Kota Bitung Jacky Ticoalu yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan salah satu kader PD Bitung ini. “Suatu kebanggan Partai ketika ada kader membuat media center. Karena pastinya masyarakat dapat berkunjung dan dapat pula mencari informasi terkait partai maupun informasi caleg dan informasi lainnya disini,” ujar Ticoalu kepada Kader dan Simpatisan PD

Ticoalu pun berharap kedepan LJL bisa sukses dalam rencana dan cita cita. (REFLY)