Rabu, 20 November 2019

Bertarung di Dapil “Neraka”, Billy Regar Optimis Perjuanglan Warga

manado

Billy Regar

manadoterkini.com, AMURANG-Billy J Regar S. Sos yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 2014-2019 kembali akan bertarung di pemilihan legislatif periode 2019-2024.

Kembali maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Minsel, bukan tanpa alasan, ingin kembali berguna bagi masyarakat, dirinya ingin bersuara lantang memperjuangkan aspirasi warga.

Daerah pilih (Dapil) yang meliputi, wilayah Amurang, Amurang Barat, dan Amurang Timur, Regar siap kembali menjadi ujung tombak warga untuk memperjuangkan aspirasi di dapilnya.

“Mudah mudahan jika saya masih di beri kesempatan dan kepercayaan mewakili rakyat duduk di bangku DPRD, Puji Tuhan saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat di dapil Amurang raya,” kata Regar.

Diakuinya, pergolakan panggung politik di Kabupaten Minsel kian meruncing, karena masing masing calon sudah mempersiapkan visi dan misinya.

Bahkan ratusan calon wakil rakyat yang ingin mengemban amanat rakyat selama lima tahun kedepan ini hanya berpeluang 30 kursi.

“Karena sudah menjadi tugas saya selama ini. Saya juga sadar bahwa saya di pilih oleh rakyat dan sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pengalamannya selama lima tahun mudahan bisa menjadi pelajaran dan evaluasi diri dalam mengemban amanah bagi seluruh masyarakat Minsel yang ada di 17 kecamatan.

“Di DPRD kita ada komisi – komisi yang membidangi setiap keluhan dan permasalahan yang terjadi di Minsel ini,” pungkas pria yang mempunyai No urut 1 dari Partai Nasdem.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*