Rabu, 20 November 2019

Banjir di Manado Kembali Makan Korban, Walikota Datangi Rumah Duka

manadoterkini.com, MANADO – Musibah banjir di Kota Manado kembali memakan korban jiwa, merenggut nyawa Hidayat Lahamendu (22), warga Bailang, Sabtu (2/2/2019) pagi tadi. Korban meninggal dunia ditenggarai hanyut di Sungai Bailang Cempaka, Jumat (1/2/2019) kemarin.

manado manado

Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, mengaku prihatin terhadap musibah yang dialami dan menyampaikan dukacita sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. “Turut berdukacita kepada keluarga, kuat, tegar dan sabar bagi keluarga menghadapi ujian berat ini,” tuturnya.

Walikota juga mengingatkan untuk mencari tempat perlindungan yang aman bagi warga yang tinggal di daerah rawan banjir dan tanah longsor.

manado manado

“Kalau di Manado hujannya panjang dan curah hujan deras lebih dari 2 jam terus menerus, untuk yang tinggal di bantaran sungai dan rawan longsor segera cari tempat perlindungan yang aman, selamatkan dulu jiwa kita, saya ajak cari tempat yang aman,” ujar Walikota GSVL.

Walikota dua periode ini pun mengingatkan warga kota Manado untuk waspada, tetap tekun berdoa agar tidak ada lagi bencana, kita semua bersaudara dan saling membantu.(*/mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*