Rabu, 20 November 2019

GSVL-MOR Terus Pantau Penyaluran Bantuan Bencana

manado manadomanadoterkini.com, MANADO – Pasca banjir dan tanah longsor, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, terus memantau penyaluran bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana.

Tak hanya memantau kondisi kota pasca banjir dan tanah longsor, Sabtu (2/2/2019) sejak pagi hingga malam hari kedua pemimpin Kota Manado ini turun langsung memberikan bantuan kepada warga. Seperti yang terpantau manadoterkini.com di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken Darat.

Walikota GSVL dan Wawali Mor terjun langsung melayat ke rumah duka korban banjir dan juga memberikan bantuan pada warga. Bantuan yang diberikan berupa makanan, pakaian, matras, obat-obatan, dan tenaga medis.

Wawali Mor Bastiaan saat turun langsung mengajak warga yang termimpa musibah banjir dan tanah longsor agar bersabar dan tetap berdoa, bagi yang tinggal di daerah bantaran sungai dan rawan longsor untuk mencari tempat yang aman.

Walikota dan Wakil Walikota disambut oleh warga dengan gembira. Mereka menyapa dan menyalami warga yang dijumpai. “Terima kasih pak Walikota dan Wakil Walikota Manado” ujar seorang ibu warga Bailang.

Turut mendampingi, Kepala Dinas Sosial Drs. Sammy Kaawoan, MAP, Kepala Dinas Kesehatan dr. Nora Lumentut, Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Drs. Sonny Takumansang, MSc.(*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*