Rabu, 20 November 2019

Posko Kesehatan, BNI-IWO Siapkan Tim Medis dan Obat-obatan

manado

Tim medis saat menangani pasien sore tadi dipantau langsung Khairul Salam, Wakil Pemimpin Bidang Konsumen dan Ritel BNI 46 Wilayah Manad

manadoterkini.com, MANADO – Warga terkedan dampak bencana banjir di Kelurahan Mahawu sangat bersyukur dengan kehadiran posko kesehatan BNI 46 kerjasama dengan IWO Manado. Terbukti di hari kedua posko kesehatan didatangi sekitar 100 orang warga yang memeriksakan kesehatannya.

“ISPA paling banyak. Mungkin karena debu. Kemudian kulit, karena air berlumpur. Tim dokter langsung beri penanganan medis dan dikasih obat-obatan,” ujar Khairul Salam, Wakil Pemimpin Bidang Konsumen dan Ritel BNI 46 Wilayah Manado, di lokasi posko lesehatan, Senin (04/02/2019) sore tadi.

Dikatakannya, posko kesehatan ini dibuka hanya tiga hari, karena melihat kondisi mulai normal. Begitu juga dengan ketersediaan obat-obatan cukup.

“Semoga ini membantu saudara-saudara kita yang jadi korban bencana,” ujar Khairul, yang didampingi Ruddy Rumetor selaku Pengelola Umum BNI 46 Wilayah Manado.

Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy di tempat yang sama mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan BNI 46 selama penanganan korban bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah di Manado.

Pasien usai diperiksa juga diberi makanan siap saji. Tak hanya itu di pagi hari disiapkan bubur kacang hijau.(*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*