Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Peduli Kemanusiaan, IWO Manado Salurkan Bantuan Bencana

×

Peduli Kemanusiaan, IWO Manado Salurkan Bantuan Bencana

Sebarkan artikel ini
manado
Ketua IWO Manado, Agriyanto Reppi menyerahkan simbolis bantuan bencana

manadoterkini.com, MANADO — Kepedulian Organisasi Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado terhadap warga yang terkena korban bencana. Disalurkan langsung oleh Ketua IWO Manado Agriyanto Reppi didampingi Wakil Ketua Donny Wungow, Bendahara Rosita Karim, pengurus lainnya Aldi Mawitjere dan Jones Mamitoho menyerahkan bantuan natura dan pakaian, Senin (4/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, bantuan diterima oleh Ketua Posko Penerimaan Bantuan Bencana Baznas Sulut Ikhsan Wuisan, di Mesjid Al Munawarah. Dijelaskan Wuisan, Mesjid Al Munawarah salah satu tempat pertama yang melakukan penyaluran bantuan bencana kepada korban bencana yang berada di wilayah terparah yakni Kelurahan Mahawu dan Kelurahan Bailang.

Hingga saat ini posko tersebut masih tetap menyalurkan makanan siap saji bagi dua kelurahan serta menyalurkan bantuan bencana kepada korban bencana.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dari organisasi wartawan IWO kepada warga korban bencana, dan diharapkan bantuan ala kadarnya bisa meringankan sedikit musibah yang dirasakan saat ini,” tandas Agriyanto Reppy.

Sementara itu Ketua Posko penerimaan bantuan bencana Ikhsan Wuisan memberikan apresiasi bagi para wartawan, “Terima kasih atas bantuannya, semoga Allah SWT membalas kebaikan para wartawan,” tandas Wuisan. (*/mlz)