Jum'at, 15 November 2019

Dukungan Untuk MES Mengkristal

mes

Michael Ekhey Salim (MES)

manadoterkini.com, MANADO – Sosok Michael Ekhey Salim (MES) pendukungnya kian solid. Hal ini diungkapkan sejumlah warga saat dihubungi manadoterkini.com, belum lama ini.

“Torang tetap dukung figur mes karena sederhana dan merakyat, “ujar Recky L dan Anet K warga manado yang berdomisili didapil 2 Wenang-Wanea tempat MES bertarung.

Mereka berdua pun menuturkan pribadi MES yang low profil serta sangat peduli dengan rakyat kecil karena MES bukan hanya jadi caleg ia berubah tapi sifat baiknya sudah ditunjukan sejak dulu.

Sementara MES sendiri ketika disambangi Manadoterkini.com mengakui kalau dukungan untuk dirinya mengalir dari kalangan bawah.

“Puji Tuhan ternyata mereka percayakan saya untuk membawa aspirasi mereka sebagai wakil rakyat, dan semua pergumulan ini saya serahkan kepada Tuhan karena ketika kehendaknya terjadi maka tak seorang pun bisa menghalanginya, “beber MES.

MES sendiri dilahirkan di Manado 27 Mey 1982. Suami tercinta dari Nancy Lumangkun ini sangat matang dalam organisasi. Saat ini ia ketua Barisan Adat Masyarakat Sulut (Barmas) kota Manado yang memiliki anggota ribuan. Dan organisasi lainnya.

Karena kapasitasnya Golkar Manado akhirnya mendaulat MES sebagai caleg potensial di dapil 2 Wenang-Wanea pada nomor urut 4. Semoga berhasil. (Vic)
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*